Chelsea Bekuk West Ham, Sarri: Harusnya Menang Lebih Besar

Maurizio Sarri (Reuters/Andrew Boyers)
09 April 2019 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LONDON - Chelsea memetik kemenangan 2-0 atas West Ham United dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pelatih Maurizio Sarri senang dengan kemenangan itu tapi berharap skornya lebih besar.

Menjamu West Ham di Stamford Bridge, Selasa (9/4/2019) dini hari WIB, Chelsea menang dengan skor 2-0. Dua gol The Blues diborong oleh winger andalan mereka, Eden Hazard. Gol pertama dilesakkan pada menit ke-24, sementara gol kedua tercipta pada injury time babak kedua.

Chelsea tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 54%. Mereka berhasil melakukan 16 tembakan dengan tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Sementara West Ham punya sembilan tembakan dengan hanya dua yang mengarah ke gawang.

Sarri memuji anak asuhnya yang tampil baik pada laga ini. Namun, dia tak puas dengan efektivitas timnya dalam menyelesaikan peluang. Pelatih asal Italia itu menyebut Chelsea seharusnya bisa menang lebih besar.

"Saya rasa kami bermain sangat baik hari ini melawan tim yang berbahaya. West Ham sudah berbahaya musim ini dan kualitas pemain mereka tinggi," katanya seperti dikutip dari Soccerway.

"Para pemain tampil sangat baik di babak pertama dan rasanya kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak. Saya tak terlalu senang dengan skornya, tapi saya senang senang performanya," imbuhnya.

"Di babak kedua kami kehilangan beberapa menit di pertandingan lalu mendapatkannya lagi. Ini adalah hasil yang sangat bagus dan rasanya kami tampil baik di laga sebelumnya juga," tutup Sarri.