Jokowi Batal Hadir di Leg II Final Piala Presiden 2019

Presiden Joko Widodo. (Antara/Kutnadi)
12 April 2019 15:55 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak bisa hadir pada leg kedua babak final Piala Presiden 2019. Jokowi memiliki agenda lain sehingga batal hadir di partai penentuan tersebut.

Jokowi mulanya dijadwalkan hadir dalam duel leg kedua babak final Piala Presiden antara Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019) malam WIB. Dia pun dijadwalkan sudah hadir di kota Malang pada sore harinya.

Namun, agenda tersebut akhirnya berubah batal hadir karena Jokowi ada kegiatan lain. Meski tidak hadir, Jokowi menegaskan agenda final tersebut sebenarnya sangat penting.

"Ya kita ini kan ada kegiatan yang lain. Piala Presiden itu sangat-sangat penting, sangat perlu. Tapi juga ini ada kegiatan yang lain," kata Jokowi seperti dikutip dari detik.com, Jumat (12/4/2019).

Pada pertemuan pertama, Arema FC dan Persebaya bermain imbang 2-2. Tim berjulukan Singo Edan kini punya keuntungan melakoni laga final kedua dengan dua gol tandang dan dukungan puluhan ribu Aremania.

Arema tercatat sudah pernah menjadi juara Piala Presiden pada 2017. Ketika itu, mereka mengalahkan Borneo FC 5-1 di Stadion Pakansari dalam format single match.

Sumber : detik.com