Persis Solo Masih Cari Mes Pemain di Madiun

Para pemain Persis Solo menjalani latihan di Stadion Wilis. (Madiunpos.com/Abdul Jalil)
15 April 2019 21:25 WIB Ivan Andimuhtarom Indonesia Share :

Solopos.com, SOLO - Persis Solo sudah dipastikan hijrah ke Madiun seiring rencana manajemen menggunakan Stadion Wilis sebagai stadion kandang untuk Liga 2 musim kompetisi 2019. Skuat Laskar Sambernyawa dijadwalkan pindahan ke Kota Brem pada 22 April 2019 mendatang.

Namun, hingga Senin (15/4/2019) atau H-7 pelaksanaan pindahan, manajemen ternyata belum menemukan mes dan lapangan latihan bagi Nanang Asripin dkk. Manajemen masih membahas perihal itu agar fasilitas utama bagi para pemain tersebut dapat terpenuhi begitu mereka tiba di Madiun.

Sekjen Persis Dedy M. Lawe, mengungkapkan mes dan lapangan untuk berlatih para pemain masih dibahas di manajemen. Mereka tengah mempersiapkan kedua fasilitas itu sebelum tim asuhan Agus Yuwono (AY) resmi hijrah ke Madiun.

Menurutnya, manajemen memang melirik mes yang ada di Madiun. Hal itu dilakukan agar tempat tinggal pemain dekat dengan kandang, Stadion Wilis. “Mes di Solo tetap. Tetapi ada juga di Madiun,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Senin (15/4/2019).

Meski tetap memiliki mes di Solo, para pemain memang tak akan bolak-balik Madiun-Solo. Hanya, berbagai kebutuhan lain tetap ada di Solo. “Yang praktis karena homebase di Madiun, ya mes pemain juga di Madiun. Pemain juga enggak lelah,” kata dia.