Prediksi Skor & Line Up Napoli Vs Arsenal

Pertandingan leg pertama Babak 8 Besar atau Perempatfinal Liga Europa 2018-2019 antara Arsenal dan Napoli di Stdaion Fly Emirates, London, Inggris, Jumat (12/4 - 2019) dini hari WIB. (Reuters/Eddie Keogh)
18 April 2019 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, NAPLES - Napoli dan Arsenal kembali bentrok dalam lanjutan leg kedua babak perempatfinal Liga Europa musim ini. Duel tersebut akan dilangsungkan di San Paolo, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB.

Pada leg pertama di Emirates Stadium pekan lalu, Arsenal menang dengan skor 2-0. Hasil tersebut membuat The Gunners cuma butuh hasil imbang untuk lolos. Sementara Napoli wajib menang dengan selisih tiga gol untuk melangkah ke babak semifinal Liga Europa.

Di laga ini, Napoli tak bisa memainkan dua pemainnya yang mengalami cedera yakni Rau Albiol dan Amadou Diawara. Pelatih Carlo Ancelotti kemungkinan akan mengandalkan duet Arkadiusz Milik dan Lorenzo Insigne di lini depan. Sementara Jose Callejon dan Piotr Zielinski akan menopang dari sisi sayap.

Arsenal sendiri direcoki oleh sejumlah pemain yang mengalami cedera. Rob Holding, Hector Bellerin, dan Danny Welbeck dipastikan absen karena masih menjalani perawatan. Sementara Laurent Koscielny dan Lucas Torreira masih diragukan untuk bisa tampil.

Arsenal akan menunjuk Alexandre Lacazette sebagai ujung tombak. Lacazette bakal didukung oleh Aaron Ramsey dan Henrikh Mkhitaryan yang berperan sebagai gelandang serang. Sementara Maitland-Niles dan Sead Kolasinac bakal mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Napoli dalam laga kali ini. Namun, Napoli diprediksi cuma bisa menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Napoli: Meret, Rui, Koulibaly, Maksimovic, Malcuit, Ruiz, Allan, Zielinski, Callejon, Insigne, Milik

Arsenal: Cech, Sokratis, Koscielny, Monreal, Xhaka, Guendouzi, Maitland-Niles, Kolasinac, Ramsey, Mkhitaryan, Lacazette