Diisukan Hengkang, Mane: Saya Ingin Jadi Legenda Liverpool

Sadio Mane (Reuters/Andrew Boyers)
19 April 2019 00:25 WIB Newswire Dunia Share :

Solopos.com, LIVERPOOL — Sadio Mane terus saja diganggu isu transfernya ke Real Madrid. Tapi, Mane menegaskan dia ingin setia berseragam Liverpool dan jadi legenda klub itu.

Mane tampil luar biasa musim ini 22 gol di seluruh kompetisi, 18 di antaranya dibuat di Liga Premier Inggris. Liverpool dibawanya memuncaki klasemen liga dan bersaing dengan Manchester City berebut gelar juara. Sementara di Liga Champions dia berjasa membawa Liverpool lolos ke babak semifinal.

Dengan performa apik seperti itu, jelas Mane jadi incaran banyak klub besar Eropa khususnya Madrid. Klub asal Spanyol itu kabarnya siap membayar 130 juta poundsterling plus gaji tinggi untuk pesepak bola Senegal itu agar mau pindah ke Spanyol musim depan. Apalagi Zinedine Zidane begitu menginginkan kehadiran Mane.

Tapi harapan Zidane bisa saja pupus karena Mane sudah menyatakan bahwa Liverpool adalah masa depannya. ”Tentu saja saya ingin menjadi legenda, bukan cuma di Liverpool tapi juga dalam sejarah Liga Premier dan itu adalah salah satu target saya. Saya akan melakukan sebisa saya untuk mencapainya,” ujar Mane kepada LFC Magazine seperti dilansir detik.com, Rabu (17/4/2019).

”100 Laga itu sangat berarti untuk saya. Bermain sebanyak ini untuk klub sebesar Liverpool itu luar biasa. Seperti yang saya selalu katakan, saya sangat senang bermain untuk klub ini dan setiap harinya saya menikmati itu. Saya ingin melakukan segalanya untuk bisa meraih trofi bersama klub ini,” lanjutnya.

Mane sejak ditransfer dari Southampton pada 2016 sudah tampil 115 kali dengan torehan 54 gol di seluruh kompetisi. 

Sumber : detik.com