MU Jeblok, Keputusan Mempermanenkan Solskjaer Disorot

Ole Gunnar Solskjaer (Reuters/Jason Cairnduff)
22 April 2019 16:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester United tengah dalam kondisi tak bagus. Mereka beberapa kali menuai hasil negatif. Keputusan MU dalam mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala pun disorot.

Solskjaer memang sempat membawa MU melejit setelah mendepak Jose Mourinho. Saat itu, Solskjaer hanya dikontrak hingga akhir musim. Namun, Setan Merah akhirnya memilih untuk mempermanenkan pelatih asal Norwegia tersebut.

Ironisnya, setelah mempermanenkan Solskjaer, MU justru lebih banyak tersungkur. Mereka menelan empat kekalahan dan dua kali menang. Terbaru, MU kandas di markas Everton dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (21/4/2019) malam WIB. MU kalah dengan skor telak 0-4.

Mantan bek Chelsea dan Leicester City, Robert Huth, mulai menyorot keputusan MU mempermanenkan Solskjaer. Pemain yang memenangi Liga Premier Inggris bersama Leicester itu menganggap MU terlalu terburu-buru mengambil keputusan.

Senada dengan Huth, mantan pemain MU paul Ince juga mempertanyakan keputusan mempermanenkan Solskjaer. "Bagaimana Manchester United tampil saat ini, Anda harus bertanya apakah Ole Gunnar Solskjaer adalah sosok yang tepat. Anda tak bisa dipermalukan di Goodison Park seperti ini," terang Ince seperti dikutip dari BBC.