Prediksi Skor & Line Up Alaves Vs Barcelona

Pemain Barcelona merayakan kemenangan atas Villarreal pada pertandingan ke-14 La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Senin (3/12 - 2018) dini hari WIB. (Reuters/Albert Gea)
23 April 2019 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, ALAVES - Barcelona mendapat tantangan dari Deportivo Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol, Rabu (24/4/2019) dini hari WIB. Laga ini bisa menjadi jalan Barca menuju gelar juara.

Barca saat ini duduk di peringkat pertama klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 77 poin. Kemenangan di laga ini bisa membawa Barca juara, asalkan di partai lainnya, Atletico Madrid, kalah dari Valencia. Atletico sendiri merupakan rival utama Barca di Liga Spanyol musim ini, terpaut sembilan poin dari Barca.

Sementara itu, Alaves berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka mengoleksi 46 poin hasil dari 12 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 11 kali kalah. Alaves butuh kemenangan demi merangsek ke zona Eropa.

Barca memiliki bekal cukup baik jelang laga ini. Barca mencatatkan empat kemenangan dan dua kali hasil imbang dalam enam laga terakhir. Sementara Alaves cuma bisa meraih satu kemenangan dari enam laga terakhir di Liga Spanyol.

Alaves tak bisa memainkan Burgui, Guillermo Maripan, dan Takashi Inui karena cedera. Sedangkan Jonathan Calleri terkena hukuman akibat akumulasi kartu. Alaves akan mengandalkan trio Borja Baston, Diego Rolan, dan Jony di lini depan.

Di kubu Barca, mereka cuma tak bisa memainkan Rafinha yang mengalami cedera. Barca akan mengandalkan trio Philippe Coutinho, Lionel Messi, dan Luis Suarez di lini depan. Sementara di lini tengah akan ada Ivan Rakitic dan Arthur.

Laman Who Scored lebih mengandalkan Barca di laga ini. Blaugrana diprediksi bisa menang dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan pemain

Deportivo Alaves: Pacheco, Duarte, Ely, Laguardia, Navarro, Pina, Wakaso, Brasanac, Rolan, Jony, Baston

Barcelona: Ter Stegen, Roberto, Pique, Lenglet, Alba, Busquets, Arthur, Rakitic, Coutinho, Messi, Suarez