Prediksi Skor & Line Up Derby Manchester, MU Vs City

Manchester City vs Manchester United (Reuters/Jason Cairnduff)
24 April 2019 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester United dan Manchester City akan saling sikut pada pekan ke-35 Liga Premier Inggris. Derby Manchester ini akan dilangsungkan di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.

Partai ini sangat penting bagi kedua tim dengan misi yang berbeda. City saat ini tengah bersaing dalam perebutan gelar juara bersama Liverpool. Mereka butuh kemenangan untuk menyalip Th Reds di posisi pertama. City tertinggal dua poin dari sang pesaing.

Sementara MU terlibat persaingan dalam perebutan posisi empat besar klasemen bersama Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal. Mereka kini duduk di peringkat keenam klasemen dengan koleksi 64 poin. Setan Merah tertinggal enam poin dari Tottenham, tiga poin dari Chelsea, dan dua poin dari Arsenal.

Di laga ini, MU tak bisa memainkan Antonio Valencia dan Eric Bailly yang mengalami cedera. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan mengandalkan Marcus Rashford sebagai ujung tombak. Dia akan ditopang oleh Alexis Sanchez dan Jesse Lingard.

Sementara City tak bisa memainkan Kevin De Bruyne yang tumbang karena cedera. City akan tetap mengandalkan Segio Aguero sebagai penyerang tengah dengan dukungan Raheem Sterling dan Leroy Sane dari sisi sayap. Ada pula Bernardo Silva dan David Silva yang siap mengancam dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan City di laga ini. Pasukan Pep Guardiola diprediksi bisa menang dengan skor telak 3-0.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: De Gea, Shaw, Lindelof, Smalling, Young, Matic, Pogba, McTominay, Lingard, Sanchez, Rashford

Manchester City: Ederson, Walker, Stones, Laporte, Mendy, Fernandinho, D. Silva, B. Silva, Sterling, Sane, Aguero