Arema FC Rekrut Mantan Top Scorer Liga 1

Sylvano Comvalius (aremafc.com)
25 April 2019 21:25 WIB Ahmad Baihaqi Indonesia Share :

Solopos.com, MALANG - Arema FC resmi mendatangkan striker asing anyar, Sylvano Comvalius. Juara Piala Presiden 2019 itu mengontrak Comvalius dengan durasi 2 musim.

Arema memperkenalkan Comvalius kepada publik di kantor Arema FC pada Rabu (24/4/2019). Pemain berkebangsaan Belanda itu akan mengenakan kostum dengan nomor punggung 99.

“Setelah kita melakukan evaluasi, akhirnya kita memutuskan untuk mengganti striker. Malam ini kita secara resmi memperkenalkan Comvalius,” ungkap general manager Arema FC, Ruddy Widodo, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Sebelum mendatangkan Comvalius, Arema lebih dulu mencoret Robert Lima Gladiator. Robert Lima dianggap tidak bisa memenuhi ekspektasi Arema. Comvalius sendiri diharapkan bisa menjadi mesin gol baru Arema terlebih dia sudah punya pengalaman bermain di Liga Indonesia.

“Comvalius adalah pemain yang dibutuhkan oleh Arema FC,” sambung Ruddy.

Comvalius sebelumnya pernah memperkuat Bali United. Saat memperkuat tim asal Bali itu, Comvalius mencatatkan dirinya sebagai top skor Liga 1 dengan koleksi 37 gol. Semusim bersama Bali United, Comvalius lantas pindah ke Liga Thailand.