Prediksi Skor Celta Vigo Vs Barcelona

Barcelona (Reuters/Albert Gea)
04 Mei 2019 20:15 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, VIGO - Barcelona bakal menantang Celta Vigo dalam lanjutan pekan ke-36 Liga Spanyol. Laga ini akan digelar di markas Celta yakni di Stadion Balaidos, Minggu (5/5/2019) dini hari WIB.

Barcelona sudah memastikan gelar Liga Spanyol pada pekan lalu. Mereka mengantongi 83 poin hasil dari 25 kemenangan, delapan kali imbang, dan dua kali kalah. Jumlah itu sudah tak bisa dikejar oleh para rival.

Kondisi itu membuat Barca bisa santai berlaga di Liga Spanyol, termasuk melawan Celta Vigo kali ini. Berbeda dengan sang lawan yang tengah mencoba untuk menaikkan peringkat. Celta saat ini duduk di peringkat ke-15 klasemen dengan koleksi 37 poin.

Barca sendiri diprediksi bakal merotasi pemain saat melawan Celta. Pasalnya, mereka masih akan meladeni Liverpool pada tengah pekan nanti pada leg kedua babak semifinal. Terlebih, mereka juga kehilangan Rafinha karena cedera, serta Ivan Rakitic dan Sergio Busquets yang terkena hukuman akibat akumulasi kartu.

Pelatih Ernesto Valverde kemungkinan akan mengandalkan duet Ousmane Dembele dan Kevin Prince Boateng di lini depan. Keduanya bakal didukung oleh Malcom dan Moussa Wague dari sisi sayap. Sedangkan Carles Alena akan menopang dari lini tengah.

Di kubu Celta, mereka akan mengandalkan duet Maxi Gomez dan Iago Aspas. Keduanya diharapkan bisa memborbardir pertahanan Blaugrana. Ada pula Sofiane Boufal dan Brais Mendez yang siap mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Celta Vigo untuk memenangi pertandingan ini. Celta diprediksi sukses menaklukkan Barcelona dengan skor tipis 3-2.

Perkiraan susunan pemain

Celta Vigo: Blanco, Olaza, Hoedt, Costas, Mallo, Lobotka, Yokuslu, Boufal, Mendez, Gomez, Aspas

Barcelona: Cillessen, Umtiti, Murillo, Vermaelen, Wague, Malcom, Puig, Todibo, Alena, Boateng, Dembele