Bali United-Indaco Perpanjang Kerja Sama

CEO Bali United, Yabes Tanuri (kedua dari kiri), memegang replika jersey tim sebagai tanda kerja sama dengan PT Indaco Warna Dunia, di Bali, Rabu (8/5 - 2019) siang. (Istimewa/Bali United)
10 Mei 2019 00:30 WIB Tri Wiharto Indonesia Share :

Solopos.com, DENPASAR—Bali United mengumumkan satu lagi perusahaan yang menjadi sponsor mereka untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2019.

PT Indaco Warna Dunia kembali bekerja sama digandeng Bali United. Dengan demikian, kerja sama Bali Unted-Indaco telah memasuki tahun kedua setelah sebelumnya terjalin pada 2018.

PT Indaco Warna Dunia adalah perusahaan investasi lokal murni yang didirikan dari inovasi, kreativitas, dan agresivitas, yang melihat peluang dalam industri cat.

"Pada 2018 lalu, Indaco berkomitmen memperbaharui tampilan Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan produk cat Envi dan Belazo yang sudah terealisasi sehingga menjadi kebanggaan Bali United selama kontrak kerja sama berjalan. Untuk saat ini kami belum menjadi yang terbesar di dalam negeri tapi kami menjadi perusahaan cat dekoratif dengan pertumbuhan tercepat di Tanah Air," ujar Supervisor Marketing PT Indaco Warna Dunia, Vitri Nuryani, dalam rilis yang diterima solopos.com, Kamis (9/5/2019).

Kerja sama ini, diharapkan bisa menghasilkan keuntungan bagi kedua pihak. Seperti diketahui, PT Indaco Warna Dunia kali pertama beroperasi di Solo pada 5 Desember 2005 silam yang menjadi produsen cat asli Indonesia.

Bali United yang bermarkas di Gianyar, Bali, mulai beroperasi pada 2014 dan terus konsisten berada di strata tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia di Liga 1.