Bocoran Jersey Baru Barcelona: Kotak-Kotak, Keren atau Norak?

Jersey yang dikabarkan akan digunakan Barcelona di musim 2019/2020. (Twitter/bghayward)
15 Mei 2019 19:25 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, SOLO — Jersey atau seragam baru Barcelona yang akan digunakan untuk musim 2019-2020 dan belum dipublikasikan secara resmi dikabarkan bocor ke publik. Foto dari jersey yang dikabarkan sebagai jersey baru Barcelona itu kali pertama muncul di akun Twitter milik kontributor London Evening Standard di Spanyol, Ben Hayward, @bghayward.

Foto jersey baru Barcelona itu diunggah Ben pada Selasa (14/5/2019). "Jersey kandang baru milik Barcelona. Bagaimana pendapatmu?" tulis Ben pada keterangan foto.

Berdasrkan foto yang diunggah, jersey Barcelona yang dikabarkan untuk musim depan itu mengalami perubahan yang cukup signifikan. Tak ada garis-garis merah biru seperti sebelumnya.

Motif kotak-kotak merah biru menghiasi jersey baru Barcelona tersebut. Sebagian warganet menilai jersey Barcelona itu mirip dengan jersey Timnas Kroasia yang juga dihiasi motif kota-kotak. "Enggak keren. Seperti jersey Timnas Kroasia," tulis pengguna akun Twitter @Donesso.

"Tak terlalu suka dengan desainnya. Terlalu kuno," ungkap pengguna akun Twitter @OmarKhalifa84.

Namun demikian, foto yang dikabarkan sebagai jersey baru Barcelona itu masih belum tentu kebenarannya. Baik Barcelona atau Nike belum mengumumkan secara resmi jersey baru Barcelona yang akan digunakan untuk musim 2019-2020.