Son Heung-Min Siap Tempur di Final Liga Champions

Son Heung Min (Reuters/Andrew Yates)
15 Mei 2019 23:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LONDON - Final Liga Champions musim ini mempertemukan dua tim asal Inggris, Tottenham Hotspur dan Liverpool. Striker Tottenham, Son Heung-Min, mengaku siap tempur di laga tersebut.

Final Liga Champions akan dilangsungkan di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Son menjadi tumpuan Tottenham dalam beberapa pertandingan terakhir. Hal itu tak terlepas dari cederanya Harry Kane.

Son pun membuktikan diri dengan tampil tajam. Dia menjadi salah satu pemain yang berjasa membawa Tottenham ke final yakni saat mengalahkan Manchester City di babak semifinal. Tak ayal, Son diprediksi akan tetap diandalkan manajer Mauricio Pochettino pada final Liga Champions meski Kane terlihat mulai pulih.

"Aku pikir semua orang butuh istirahat. Kami mencoba untuk bisa bugar secepat mungkin, untuk memastikan bahwa kami bisa mengerahkan segala kemampuan pada pertandingan ini," kata Son seperti dikutip dari Standard.co.uk, Rabu (15/5/2019).

"Aku merupakan pribadi yang sangat-sangat positif dan ini merupakan salah satu perasaan terbaik bisa bermain di final Liga Champions. Jadi, aku hanya ingin memastikan bahwa aku siap untuk setiap bola dan setiap detik."

"Masih ada tiga pekan, jadi semua ada di tangan kami. Aku berharap bahwa aku dalam sudah dalam kondisi panas," lanjutnya.