Barcelona Terancam Tanpa Coutinho dan Dembele di Final Copa del Rey

Ousmane Dembele (Reuters/Sergio Perez)
20 Mei 2019 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, EIBAR - Barcelona melaju ke babak final Copa del Rey musim ini dan akan menghadapi Valencia. Namun, Barca terancam tak bisa memainkan dua pemain depannya, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Duel final Copa del Rey antara Barca vs Valencia itu akan dilangsungkan di Stadion Benito Villamarin, 25 Mei 2019 mendatang. Jika berhasil memenangi laga ini, Barca akan merengkuh dua gelar. Sebelumnya, pasukan Ernesto Valverde itu sukses menjuarai Liga Spanyol.

Namun, misi Barca untuk meraih dua gelar domestik dipastikan tidak mudah. Pasalnya, Valencia tengah dalam kondisi percaya diri usai memastikan finis empat besar. Selain itu, Barca juga masih diterpa badai cedera.

Dua pemain mereka Coutinho dan Dembele terancam tak bisa dimainkan karena masih berjibaku di ruang perawatan. Coutinho mengalami cedera hamstring usai kemenangan atas Getafe pekan lalu, sementara masalah serupa sudah dialami Dembele sejak awal bulan.

"Kami mengalami sedikit masalah di posisi tertentu dan kami akan lihat apakah para pemain itu akan cepat pulih," kata Valverde seperti dikutip dari Sportskeeda, Senin (20/5/2019).

"Ter Stegen bakal tampil. Saya tidak tahu bagaimana dengan Coutinho dan Dembele sepertinya tidak akan tampil. Kita lihat dulu nanti kondisi Arthur," imbuhnya.

"Dia mendapat masalah cedera selama 2-3 bulan dan dia butuh istirahat. Sebenarnya bisa saja sejak sebulan lalu atau sebelumnya, tapi baru terjadi sekarang. Saya tidak tahu apakah dia bisa dimainkan," tutup Valverde.