Final Copa del Rey: Valencia Yakin Bekuk Barcelona

Kevin Gameiro (Reuters/Andrew Boyers)
22 Mei 2019 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, VALENCIA - Final Copa del Rey musim ini mempertemukan Valencia melawan Barcelona. Valencia yakin bisa memenangi laga ini meski mengakui Barca adalah lawan yang kuat.

Final Copa del Rey antara Valencia vs Barcelona itu akan digelar di Stadion Benito Villamarin, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB. Valencia punya bekal bakus menghadapi Barca. Dalam dua laga sebelumnya di Liga Spanyol, Valencia tak pernah kalah.

Pada pertemuan pertama di Stadion Mestalla, Valencia mampu menahan imbang Barca dengan skor 1-1. Sementara saat bertamu ke Camp Nou, Valencia bermain imbang 2-2 dengan Barca.

"Hal yang normal bagi Barcelona untuk menang, tetapi dalam pertandingan satu kali, kami dapat melakukan sesuatu," ujar striker Valencia, Kevin Gameiro, seperti dikutip dari Marca, Rabu (22/5/2019).

"Kami telah menghadapi mereka dua kali di liga dan tidak pernah kalah. Kami dapat melukai mereka, kami akan bersiap untuk menang," imbuhnya.

"Di final selalu ada tekanan, saya telah bermain di beberapa final dan tekanan selalu terasa. Anda tidak harus memikirkannya dan lebih baik berkonsentrasi untuk tampil," tutup pemain 32 tahun tersebut.