Gerak Cepat! Dortmund Gaet Adik Eden Hazard

Thorgan Hazard (Twitter/BVB)
22 Mei 2019 20:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, DORTMUND - Borussia Dortmund bergerak cepat dalam bursa transfer musim panas ini. Tak lama setelah kompetisi Bundesliga Jerman usai, Dortmund sukses menggaet Thorgan Hazard dari Borussia Moenchengladbach.

"Kami senang bahwa Thorgan telah memutuskan dengan penuh keyakinan untuk bergabung dengan Borussia Dortmund," kata direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, di Twitter resmi klub.

"Dia adalah pemain profesional di Bundesliga yang berpengalaman dan pemain internasional Belgia yang akan membantu kami dengan tempo dan kualitas finishingnya. Dia secara konsisten menunjukkan kelasnya selama masa lalu. beberapa tahun," imbuhnya.

Adik kandung Eden Hazard itu dikontrak Dortmund hingga 30 Juni 2024 mendatang. Musim lalu, Thorgan tampil sebanyak 35 laga bersama Gladbach. Dia mencetak 13 gol dan 12 assist.

"Saya bersyukur untuk lima tahun yang hebat dan kenangan yang sangat saya sukai di Borussia Moenchengladbach. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengambil langkah lainnya dalam karier saya. Saya bangga bisa bermain untuk Borussia Dortmund. Mereka klub top dengan penggemar luar biasa," kata Thorgan di situs resmi Dortmund.