Ini 4 Pemain yang Siap Dilepas MU

Romelu Lukaku (Reuters/Peter Powell)
24 Mei 2019 16:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester United disebut-sebut siap merombak skuat mereka demi mendapat hasil apik pada musim depan. Langkah awal adalah melepas empat pemain lebih dulu.

Seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Jumat (24/5/2019), empat pemain yang lebih dulu bakal dilepas MU adalah Romelu Lukaku, Juan Mata, Darmian, dan Marcos Rojo. Perlu diketahui, MU sudah lebih dulu ditinggal Ander Herrera dan Antonio Valencia yang tak memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah.

Lukaku memang mendapat sorotan pada musim lalu. Sempat melejit pada pertengahan musim, striker asal Belgia itu kembali melempem tak lama setelahnya. Lukaku tercatat menjadi 15 kali dari total 29 pertandingan bersama pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer pun disebut-sebut lebih memilih Marcus Rashford sebagai andalan di lini depan MU. Lukaku sendiri sempat mengindikasikan bakal hengkang dari MU jika gagal ke Liga Champions. Nah, MU cuma mampu finis di peringkat keenam Liga Inggris yang artinya akan bermain di Liga Europa musim depan. Sejauh ini, Lukaku dikaitkan dengan Inter Milan.

Pemain kedua yang sidap dilepas MU adalah Juan Mata. Mata sebenarnya masih diinginkan Solskjaer. Namun, gelandang asal Spanyol itu tak kunjung memperpanjang kontrak. Padahal, kontyraknya bakal habis musim panas ini.

Kemudian ada Marcos Rojo. Bek asal Argentina itu sempat menunjukkan permainan apik beberapa musim lalu, namun lebih banyak cedera. Akibatnya, dia pun kerap menjadi penghangat bangku cadangan musim ini. MU kabarnya tak ragu untuk melepas Rojo karena tak memberikan kontribusi signifikan.

Nama terakhir yang bakal dilepas adalah Darmian. Bek asal Italia itu nyaris tak terlihat di lapangan musim ini. Darmian hanya dimainkan sebanyak tujuh kali pada musim ini. Tak ayal, dia santer diberitakan bakal dilepas MU pada musim panas ini.