Terbaru! Bayern Siapkan Rp1,28 Triliun untuk Gaet Dybala

Paulo Dybala (Reuters/Alberto Lingria)
30 Mei 2019 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, TURIN - Masa depan Paulo Dybala di Juventus terus dispekulasikan. Kini, pemain depan asal Argentina itu dirumorkan bakal pindah ke Bayern Munchen.

Dybala terus dikabarkan menuju pintu keluar Allianz Stadium sepanjang musim ini. Selain karena keberadaan Cristiano Ronaldo, performa Dybala juga tak sebaik musim-musim sebelumnya. Perannya pun tak lagi vital seperti musim lalu.

Penyerang 25 tahun itu tercatat cuma membuat lima gol dan enam assist dari 30 laga di Liga Italia musim ini. Total, Dybala cuma membuat 10 gol dan enam assist dari 42 laga di semua ajang. Jumlah itu tentu terpaut jauh dari produktivitas Ronaldo.

Dybala memang tak bermain di posisi favoritnya sejak keberadaan CR7. Dia lebih banyak dimainkan di posisi sayap. Padahal, posisi andalan Dybala adalah penyerang lubang. Hal itu bisa menjadi alasan produktivitasnya menurun.

Situasi itu membuat masa depan Dybala dispekulasikan, meski si pemain menegaskan ingin bertahan di Turin. Dybala juga menyadari keputusan masa depannya tak sepenuhnya bergantung pada dirinya. Pihak klub pun bisa menentukan.

Nah, Juve kabarnya siap melego Dybala jika ada tawaran yang pas. Si Nyonya Tua ingin menggunakan uang penjualan Dybala untuk memperkuat lini belakang. Pasalnya, para pemain belakang Juve saat ini sudah tak mudah lagi.

Melihat celah itu, Bayern pun siap menyalip para klub lain untuk mendapatkan Dybala. Sebelumnya, ada Manchester United, Paris Saint Germain, Inter Milan dan Real Madrid yang juga dikaitkan dengan Dybala.

Dikutip dari Corriere dello Sport, Kamis (30/5/2019), Bayern siap menyiapkan dana segar untuk mendatangkan Dybala ke Allianz Arena. Raksasa Jerman itu kabarnya akan menawar Dybala dengan dana senilai 80 juta euro atau setara dengan Rp1,28 triliun.