Persib Bandung Belum Kebobolan, Malisic: Main Sesuai Taktik!

Semen Padang vs Persib Bandung (liga/indonesia.id)
30 Mei 2019 20:25 WIB Ahmad Baihaqi Indonesia Share :

Solopos.com, PADANG - Persib Bandung menjadi salah satu tim di Liga 1 Indonesia yang belum kebobolan sejauh ini. Bek Persib, Bojan Malisic, menyebut tak ada rahasia khusus yang membuat gawang timnya tetap perawan.

Persib sejauh ini baru bermain dua kali di Liga 1. Maung Bandung memetik kemenangan 3-0 atas Persipura Jayapura pada pekan pertama, kemudian pada pekan kedua mereka bermain imbang 0-0 melawan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (29/5/2019).

"Saya pikir tidak ada rahasianya, kita hanya bermain simple di belakang, kita bermain sesuai taktik, dan sebelum game kita tahu bahwa di game kita tidak ingin buat kesalahan," kata Malisic seperti dikutip dari liga-indonesia.id, Kamis (30/5/2019).

Malisic menambahkan hasil imbang melawan Semen Padang bukanlah hasil yang buruk. Timnya masih bermain dengan apik meski terhambat dengan kondisi lapangan yang licin akibat hujan sejak pertandingan belum digelar.

"Saya pikir hari ini laga tandang yang bagus, hujan di sini tapi kita bisa membuat beberapa kesempatan. Kita kuasai pertandingan, seperti yang kita tahu pemain bagus dalam menyerang dan menguasai bola, sejauh ini secara keseluruhan baik," urainya.

"Saya mengharapkan lebih dari ini, tapi tidak ada gol, tapi kita bisa ambil satu poin. Saya puas dengan laga tandang ini, kita tidak kebobolan jadi masih bisa tahan 0 (gol kebobolan), saya harap di game selanjutnya kita bisa lebih baik," lanjutnya.