Fix! Antonio Conte Jadi Pelatih Baru Inter Milan

Antonio Conte (Reuters/David Klein)
31 Mei 2019 14:40 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MILAN - Inter Milan tak perlu waktu lama untuk mencari pelatih baru. Setelah kemarin mendepak Luciano Spalletti, Inter kemudian resmi menggaet Antonio Conte sebagai pelatih anyar, Jumat (31/5/2019).

Meski sudah diumumkan di situs resminya, namun Inter tak merinci berapa lama masa kontrak Conte. Rumor-rumor menyebutkan pelatih 49 tahun itu dikontrak Inter hingga 2022 mendatang. Sementara gajinya mencapai 12 juta euro atau setara dengan Rp193 miliar per tahun.

"Saya yakin Antonio adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya yakin dia akan membantu kami meraih tujuan dan menyelesaikan misi kami, yang akan selalu sama yakni menjadikan klub ini salah satu yang terbaik di dunia," kata Presiden Inter, Steven Zhang, seperti dilansir Inter.it.

Conte pun berhasrat membawa Inter meraih prestasi. Dia ingin menjadwab kepercayaan yang diberikan Inter kepadanya. Conte melihat Inter memiliki proyek yang ambisisus yang sesuai dengan keinginannya.

"Sebuah babak baru dalam hidup saya sudah dimulai, saya benar-benar bersemangat. Melalui pekerjaan saya, saya akan mencoba untuk membayar kembali semua kepercayaan yang diberikan Presiden dan direktur kepada saya," kata Conte.

"Saya memilih Inter karena klub itu, karena basis proyek yang sehat dan betapa ambisiusnya itu. Juga karena sejarah Inter. Saya kagum dengan transparansi klub dan ingin untuk membawa Inter kembali ke tempatnya," jelasnya.