Prediksi Skor Final Liga Champions Tottenham Vs Liverpool

Pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris 2018-2019 antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (31/3 - 2019) malam WIB. (Reuters/Andrew Yates)
01 Juni 2019 18:30 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MADRID - Final Liga Champions musim ini mempertemukan dua tim Inggris Tottenham Hotspur melawan Liverpool. Laga ini bakal dilangsungkan di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Tottenham lolos setelah sukses menyingkirkan Ajax Amsterdam di babak semifinal. Tottenham unggul produktivitas gol tandang dalam agregat 3-3. Sementara Liverpool berhasil comeback dari Barcelona dan menang dengan agregate 4-3.

Trofi Liga Champions sangat diidamkan oleh kedua tim. Pasalnya, baik Tottenham maupun Liverpool belum meraih trofi apapun di musim ini. Liverpool cuma mampu finis di peringkat kedua klasemen Liga Inggris, kalah bersaing dengan Manchester City. Sedangkan Tottenham berada di peringkat ketiga.

Tottenham cuma tak bisa memainkan Ben Davies dalam laga ini. Mereka dapat kabar gembira karena Harry Kane sudah pulih. Kane kemungkinan akan dipasang untuk berduet dengan Lucas Moura di lini depan. Keduanya akan ditopang Dele Alli.

Di kubu Liverpool, mereka tak bisa memainkan Naby Keita yang cedera. The Reds akan tetap mengandalkan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Ketiganya bakal didukung Giorginio Wijnaldum dan Jordan Henderson dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. Pasukan Jurgen Klopp diprediksi bisa mengalahkan Tottenham dengan skor 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Rose, Vertonghen, Alderweireld, Trippier, Wanyama, Eriksen, Sissoko, Alli, Moura, Kane

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Henderson, Wijnaldum, Salah, Mane, Firmino