Rekrutan Anyar MU Disamakan dengan Usain Bolt

Daniel James (Instagram)
11 Juni 2019 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SOLO - Manchester United dianggap tidak salah merekrut pemain muda asal Wales, Daniel James. Pemain 21 tahun itu dianggap memiliki kecepatan luar biasa seperti sprinter asal Jamaika, Usain Bolt.

James menjadi rekrutan pertama MU pada bursa transfer musim panas ini. Dia dibeli MU dari klub Championship, Swansea City. Mengingat performa MU yang menurun pada musim lalu, merekrut James tentu menjadi sebuah hal yang dipertanyakan mengingat dia bukanlah nama besar.

Namun bagi manajer Timnas Hungaria, Marco Ross, menganggap James adalah pemain yang berbahaya. Dia pun akan mewaspadai James saat Hungaria melawan Wales pada Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup E. Laga itu akan dilangsungkan di Groupama Arena, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB.

"Kecepatan James mengingatkan saya kepada Usain Blot. Memiliki kecepatan seperti dia sungguh luar biasa," kata Ross seperti dikutip dari Metro.co.uk, Selasa (11/6/2019).

"Dalam sepuluh tahun terakhir, saya tak ingat pemain mana yang memberikan sensasi seperti ini kepada saya."

"Akselerasinya sungguh tak biasa. Saya memaklumi kalau Manchester United membelinya. Dulu saya pernah menghadapi pemain yang memiliki kecepatan, yang menurut saya, menjadi yang terbaik selain Diego Maradona dan Ronaldo," lanjutnya.