Uji Coba Lawan Yordania, Ini Target Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. (Antara Foto/Hafidz Mubarak)
11 Juni 2019 15:25 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, AMMAN - Timnas Indonesia akan menantang Yordania dalam laga uji coba. Pelatih Indonesia, Simon McMenemy, berharap anak asuhnya menampilkan permainan terbaik.

Uji coba melawan Yordania merupakan bagian dari persiapan Indonesia tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2020. Uji coba ini diharapkan bisa mengangkat performa Indonesia. Setelah melawan Yordania, Indonesia akan menjajal Vanuatu.

Simon sendiri membawa 25 pemain dalam pertandingan melawan Yordania dan Vanuatu. Simon mengaku tak mengincar kemenangan dalam laga uji coba tersebut. Yang terpenting baginya adalah para pemain bisa menampilkan permainan terbaiknya.

"Kami sudah menonton pertandingan Yordania lawan Slovakia. Mereka kuat. Supaya dapat hasil maksimal, kami harus beri penampilan yang maksimal," ujar Simon seperti dikutip dari detik.com, Selasa (11/6/2019).

"Besok saya tidak terlalu peduli dengan hasil pertandingan. Barulah ketika kualifikasi hasil itu penting. Besok yang paling penting adalah performa para pemain. Mereka mampu mengaplikasikan yang di latihan atau tidak. Harapan saya pemain besok bisa memberikan kemampuan terbaiknya," sambungnya.

Sumber : detik.com