Prediksi Skor Brasil Vs Bolivia

Brasil (Reuters/Axel Schmidt)
14 Juni 2019 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SAO POLO - Brasil mengawali kiprahnya di Copa America 2019 dengan melawan Bolivia. Laga ini  akan dilangsungkan di Stadion Morumbi, Sao Paulo, Sabtu (15/6/2019) pukul 07.30 WIB. 

Brasil sedang berjuang untuk mengakhiri puasa gelar mereka di Copa America. Kali terakhir, Tim Samba menjuarai turnamen bergengsi antarnegara di Amerika Selatan itu adalah pada 2007 silam. Artinya, Brasil sudah 12 tahun tak menjuarai Copa America.

Brasil sendiri memiliki bekal apik jelang Copa America 2019. Mereka meraih sembilan kemenangan dalam 10 pertandingan terbaru. Kali terakhir Philippe Coutinho dkk. menelan kekalahan yakni saat takluk dari Belgia pada perempatfinal Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sebaliknya, Bolivia memiliki rekor tak bagus ketika menghadapi Brasil. Tim berjuluk La Verde (Si Hijau) tersebut tak pernah sekali pun menang dalam delapan pertandingan terbaru sebelum berjumpa Brasil. Parahnya lagi, tim polesan Eduardo Villegas ini hanya mampu mencetak tiga gol dalam tujuh laga.

Brasil tak bisa mengandalkan bintang mereka Neymar di ajang Copa America 2019 karena cedera. Gabriel Jesus pun akan dipercaya sebagai ujung tombak dengan dukungan Richarlison dan David Neres di posisi sayap. Sementara Philippe Coutinho akan mengancam dari lini tengah.

Di kubu Bolivia, mereka akan bertumpu pada Marcelo Martins sebagai juru gedor. Dia akan didukung oleh Erwin Saavedra, Leonel Justiniano, dan Alejandro Chumacero yang ditempatkan tepat di belakangnya.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Brasil dalam laga ini. Tim polesan Tite itu diprediksi bisa mengalahkan Bolivia dengan skor telak 3-0.

Perkiraan susunan pemain

Brasil: Alisson, Luis, Silva, Marquinhos, Alves, Casemiro, Arthur, Coutinho, Neres, Richarlison, Jesus

Bolivia: Lampe, Bejarano, Haquin, Jusino, M. Bejarano, Galinodo, Castro, Saavedra, Justiniano, Chumacero, Martins