PSG Berniat Jual Neymar, Harganya Mahal

Neymar (Reuters/Gonzalo Fuentes)
17 Juni 2019 22:40 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, PARIS — Paris Saint-Germain (PSG) berniat menjual striker andalannya, Neymar Junior, pada jendela transfer pemain musim panas ini. Padahal, pemain striker yang baru memperkuat PSG selama dua musim itu dibeli PSG dari Barcelona dengan harga fantastis, yakni 198 juta Pound Sterling atau sekitar Rp3,5 triliun.

Dilaporkan Blecher Report Football, Senin (17/6/2019), manajemen PSG akan melepas Neymar jika ada klub yang menawar dengan harga pantas. Real Madrid dan Barcelona disebut-sebut menjadi yang terdepan dalam perburuan Neymar pada jendela transfer pemain musim panas ini.

Namun harga yang dibanderol pada pria 27 tahun itu tentu tak murah. Salah satu media Prancis, L'Equipe, mengabarkan PSG akan melepas Neymar jika ada yang berani membayar 230 juta Pound Sterling atau sekitar Rp4,1 triliun.

Jika ada yang membayar dengan harga tersebut, Neymar sudah pasti akan kembali menjadi pemain sepak bola dengan nilai transfer termahal di dunia.

Neymar memang bisa dibilang pantas dihargai mahal. Pasalnya, mantan striker Barcelona tersebut mampu melesakkan 51 gol dari 58 penampilannya bersama PSG. Sayang, penampilan Neymar itu dikabarkan belum mampu membuat manajemen PSG merasa puas.