Kabar Gembira, Liga Inggris Disiarkan TVRI

Pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris 2018-2019 antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (31/3 - 2019) malam WIB. (Reuters/Andrew Yates)
21 Juni 2019 20:25 WIB Newswire Dunia Share :

Solopos.com, SOLO - Liga Premier Inggris masih bisa ditonton secara gratis di Indonesia. Hal itu setelah stasiun televisi nasional, TVRI, bakal menayangkan laga-laga di Liga Premier Inggris musim 2019/2020.

Kepastian itu terlihat dari pernyataan resmi TVRI di akun Instagramnya. "Breaking News. TVRI akan menayangkan Liga Inggris mulai 10 Agustus 2019."

"Terimakasih @Molatv_id atas kepercayaannya menunjuk TVRI sebagai official broadcaster Premier League di plaftorm FTA Indonesia. #ligainggrisdiTVRI #mediapemersatubangsa," lanjut pernyataan tersebut seperti dikutip dari detik.com, Jumat (21/6/2019).

Kepastian TVRI ini tentu melegakan para fans tim-tim Liga Inggris yang sempat ketat-ketir setelah MNC Group tak lagi memegang lisensi resmi penayangan untuk TV Free-to-air alias tak berbayar. Pasalnya dalam tiga tahun terakhir, RCTI dan MNC TV selalu menayangkan.

Untuk kontraknya sendiri, TVRI kabarnya mengikat kontrak tiga tahun dengan Mola TV selaku pemegang hak siar untuk wilayah Indonesia dan Timor Leste.

Sumber : detik.com