MU Boleh Jual Pogba, Asal...

Paul Pogba (Reuters/John Sibley)
25 Juni 2019 21:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER - Paul Pogba menjadi salah satu pemain yang dispekulasikan masa depannya pada bursa transfer musim panas ini. Manchester United sebagai pemiliki Pogba diingatkan untuk mencari pengganti lebih dulu sebelum melepasnya.

Pogba terus dikaitkan dengan isu hengkang dari Old Traffrod. Dia disebut-sebut menjadi incara Juventus, Barcelona, hingga Real Madrid. Saat ini, Juve dianggap menjadi tim yang paling serius mendapatkan Pogba.

Pemain asal Prancis itu sebenarnya masih memiliki kontrak dengan MU hingga 2021 mendatang. Namun kabarnya, Pogba tak ingin bertahan dan membuka kesempatan untuk hengkang. Eks pemain MU, Gary Neville, menyarankan Setan Merah untuk mencari pengganti Pogba dulu sebelum menjualnya.

"Manchester United adalah tim yang lebih baik ketika Paul Pogba bermain. Tapi kalau pemain tidak mau bertahan di klub, bukan berarti itu Pogba dia mungkin saja mau bertahan. Anda harus bisa membuat semua pemain sejalan menuju satu tujuan," ujar Neville seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (25/6/2019).

"Pada akhirnya, itu adalah hal pertama yang harus dilakukan Ole, menyusun siapa yang siap untuk memajukan klub. Mereka tidak harus mempertahankan pemain. Anda harus mendatangkan pemain sebelum membiarkan mereka pergi, karena dipersenjatai uang membuat Anda rapuh."

"Untuk United, ini adalah soal pemilihan waktu dan memanipulasi dan manuver ke titik di mana mereka tahu mereka akan dapat pemain lebih dulu sebelum melepas beberapa. Kalau tidak, mereka akan jadi target orang-orang yang memasang harga tinggi, saya yakin mereka sudah begitu," tandasnya.