Semifinal Piala Indonesia: Persija Terancam Ditinggal 7 Pemain

Persija Jakarta (Antara/Wahyu Putro)
25 Juni 2019 22:25 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, JAKARTA - Persija Jakarta terancam pincang saat melakoni babak semifinal Piala Indonesia melawan Borneo FC. Skuat asuhan Julio Banuelos itu terancam tak bisa memainkan tujuh pemainnya.

Dikutip dari liputan6.com, Selasa (25/6/2019), dua pemain Macan Kemayoran dipastikan absen yakni Rezaldi Hehanusa dan Ramdani Lestaluhu karena cedera. Sementara kondisi lima pemain lainnya yakni Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Bruno Matos, Heri Susanto, dan Adixi Lenzivio masih diragukan untuk tampil.

Ismed, Bruno, Heri, dan Adixi sudah menepi lebih dulu. Ryuji menjadi nama terakhir yang menambah daftar pemain cedera Persija. Ryuji tumbang kala melawan Persela Lamongan pada pekan kelima Liga 1 Indonesia, Sabtu (22/6/2019).

"Sangat disayangkan banyak pemain kami mengalami cedera. Saya berharap mereka bisa cepat sembuh," kata Julio Banuelos.

"Saya berharap Ismed Sofyan dan Bruno Matos bisa kembali bermain dalam waktu dekat," tutur arsitek asal Spanyol itu.

Meski diterpa badai cedera, Julio tak khawatir. Dia mengaku banyak pemain pelapis Persija yang juga mumpuni. Beberapa pemain itu pun sudah diandalkan dalam beberapa pertandingan terakhir seperti Al Hamra Hehanussa, Dany Saputra, dan Fitra Ridwan.

"Tapi semua pemain Persija Jakarta cukup punya mental bagus untuk menggantikannya. Mereka punya pribadi yang bagus jadi tidak terlalu ada masalah. Tapi ya tentu mereka pemain penting, tapi pemain pengganti juga siap," tutup Julio.

Sumber : Liputan6