Mbappe Indikasikan Bertahan di PSG

Kylian Mbappe (Reuters/Jason Cairnduff)
03 Juli 2019 21:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, PARIS - Kylian Mbappe memberi sinyal dia akan bertahan di Paris Saint Germain pada musim depan. Hal itu setelah dia mengunggah dirinya berbalut seragam baru PSG di media sosial.

Sperti diketahui, Mbappe menjadi salah satu nama yang diincar sejumlah klub top dalam beberapa musim terakhir. Di musim panas ini, dia disebut-sebut menjadi incaran raksasa Spanyol, Real Madrid. Mbappe juga dikaitkan dengan juara Liga Champions 2018/2019, Liverpool.

Bahkan, ada kabar Madrid yang siap menebus Mbappe dengan Rp4,5 triliun. PSG sendiri emoh menjual sang megabintang. Namun dengan tawaran yang menggiurkan dari Madrid itu membuat PSG sedikit berpikir ulang.

Kini, Mbappe seakan memberi indikasi terkait masa depannya. Dia kemungkinan besar bakal bertahan di PSG musim depan. "Ini adalah Paris 2019/20," kicau Mbappe di akun Twitternya sebagai caption foto dirinya mengenakan seragam anyar klub.

Mbappe merupakan kunci tajamnya lini depan PSG. Striker Timnas Prancis itu telah mencetak 60 gol dan 32 assist dalam 87 pertandingan bersama Les Parisiens di semua ajang. Kontrak pemain 20 tahun itu sendiri masih tersisa hingga 2022 mendatang.