Higuain Emoh Pindah ke Roma

Gonzalo Higuain (Reuters/Eddie Keogh)
09 Juli 2019 15:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, TURIN - Gonzalo Higuain telah kembali ke Juventus setelah menjalani masa peminjaman pada musim lalu. Namun, Juve dikabarkan ingin menawarkan Higuain ke Roma. Striker Argentina itu pun menolaknya.

Musim lalu, Higuain dipinjamkan ke AC Milan pada paruh pertama. Dia dipinjamkan lantaran stok lini depan Juve yang sesak karena kedatangan Cristiano Ronaldo. Namun, dia gagal tampil maksimal.

Bersama Milan, Higuain cuma bisa membuat delapan gol dari 22 laga di semua ajang untuk Rossonerri. Akibatnya, Milan pun enggan memperpanjang masa peminjaman striker 31 tahun itu dan merelakannya ke Chelsea.

Higuain pun diprediksi bisa bangkit bersama Chelsea karena bereuni dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri. Namun, performa Higuain tetap tak cukup bagus. Dia cuma membuat lima gol dari 18 laga bersama The Blues. Dia pun tak dipermanenkan dan kembali ke Juve.

Dikutip dari Sky Sport, Selasa (9/7/2019), Juve ingin menawarkan Higuan ke Roma. Selain lini depan mereka yang sudah cukup oke, Juve juga berhasrat untuk mendatangkan pemain lainnya. Mauro Icardi dan Romelu Lukaku menjadi dua nama yang hendak dijajaki Juve.

Higuain sendiri enggan untuk dijual. Striker asal Argentina itu yakin bisa bersaing di lini depan Si Nyonya Tua. Bahkan, Higuain telah menyewa pelatih pribadi selama musim panas ini demi tampil apik dan bisa mengesankan sang pelatih.