Griezmann Disarankan Pindah ke Bayern Munchen

Antoine Griezmann (Reuters/Albert Gea)
09 Juli 2019 16:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MUNICH - Masa depan Antoine Griezmann juga belum ada kepastian. Griezmann pun mendapat saran untuk pindah saja ke Bayern Munchen.

Seperti diketahui, Griezmann memutuskan untuk hengkang dari Atletico Madrid pada musim panas ini. Dia terus saja dikaitkan dengan Barcelona. Namun, kepergiannya menimbulkan drama.

Barca belum juga menuntaskan transfernya. Di sisi lain, Atletico mulai mencium kecurangan dalam transfer Barca untuk mendapatkan Griezmann. Barca disebut mendekati Griezmann jauh-jauh hari dan tanpa sepengetahuan Atletico.

Belum pastinya transfer ke Barca, membuat Lucas Hernandez mengajak Griezmann ke Bayern. Lucas adalah mantan pemain Atletico yang baru pindah ke Bayern pada musim panas ini. Lucas menilai Griezmann akan kian cemerlang jika pindah ke Die Roten.

"[Griezmann] adalah pemain besar dan banyak klub akan mengincarnya. Tentu saja, akan menyenangkan jika dia ada di sini, meskipun saya tidak tahu apakah klub tertarik kepadanya atau tidak," tutur Lucas seperti dikutip dari AS, Selasa (9/7/2019).

"Saya tidak tahu apakah Barcelona akan cocok untuknya, tetapi jika ada peluang dia bisa datang ke sini, dia mungkin akan menjadi pemain terbaik di dunia," jelasnya.