Nainggolan Buka Peluang Tinggalkan Inter Milan

Radja Nainggolan (Reuters)
09 Juli 2019 19:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MILAN - Radja Nainggolan membuka peluang untuk meninggalkan Inter Milan pada musim panas ini. Pasalnya, Nainggolan disebut-sebut tak masuk dalam rencana Nerazzurri.

Nainggolan sebenarnya baru direktur Inter pada awal musim panas lalu. Inter harus merogoh kocek hingga 24 juta euro (Rp379 miliar) ditambah Nicolo Zaniolo dan Davide Santon untuk merekrut Nainggolan kala itu.

Pemain berdarah Indonesia itu memang mengalami masa sulit di Inter. Namun menjelang musim berakhir, dia mulai bangkit. Tak ayal, Nainggolan pun diprediksi akan tetap bertahan di Inter mengingat masih memiliki kontrak hingga 2022.

Akan tetapi, CEO Inter Giuseppe Marotta justru menyebut Nainggolan tak masuk rencana klub. Gelandang 31 tahun itu pun dikabarkan siap hengkang dari Inter. Hal tersebut diungkapkan oleh saudara Nainggolan, Riana Nainggolan.

"Radja tidak senang dengan apa yang dikatakan Giuseppe Marotta. Ada peluang bagus dia akan meninggalkan kota Milan, meski saat ini tidak ada tim yang siap untuk merekrutnya," tutur Riana seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (9/7/2019).

"Dia juga bisa saja tergoda dengan tawaran dari luar negeri. Saya sangat dekat dengannya, tapi dia masih belum bilang tim mana yang ingin dia tuju. Saya juga ingin soal ini diselesaikan," lanjutnya.