Balotelli Bikin Ulah Lagi, Kini Berurusan dengan Polisi

Mario Balotelli (Reuters/Jean Paul Pelissier)
10 Juli 2019 21:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SOLO - Mario Balotelli kembali membikin ulah. Kini, karena ulahnya tersebut, Eks striker AC Milan dan Liverpool itu harus berurusan dengan polisi.

Dikutip dari Sportbible, Rabu (10/7/2019), Balotelli membuat taruhan dengan pemilik bar di Mergellina, Naples, Italia. Balotelli menjanjikan uang senilai 2.000 euro atau setara dengan Rp31,7 juta jika pemilik bar itu mau terjun ke laut dengan mengendarai motor.

Di pemilik bar itu pun menerima tantangan Balotelli. Dia terjun ke laut dengan sekuter motor sembari hanya mengenakan celana pendek. Balotelli sendiri merekam kejadian itu dan mengunggahnya di media sosial. Meski pada akhirnya dia menghapus video itu.

Balotelli lantas memberikan uang kepada pemilik bar yang sudah menerima tantanganya. Sang pemilik bar tak mengalami luka dan bisa kembali ke daratan dengan selamat. Motornya pun baik-baik saja dan bisa dihidupkan kembali.

Namun, kejadian itu tak langsung usai. Pasalnya, kepolisian setempat membuka penyelidikan terkait kasus ini. Balotelli terancam dengan pasal hasutan untuk berbuat pidana dan perjudian ilegal.

Balotelli sendiri saat ini belum memiliki klub. Sebelumnya, dia bermain untuk klub Liga Prancis, Marseille. Sejauh ini dia dikaitkan dengan klub Liga Premier Inggris, West Ham United.