Solskjaer: Semoga De Gea Bertahan

David De Gea (Reuters/Carl Recine)
11 Juli 2019 10:00 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SOLO - David De Gea saat ini tengah bernegosiasi dengan Manchester United terkait perpanjangan kontrak. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, berharap negosiasi itu selesai dengan kesepakatan.

Negosiasi perpanjangan kontrak De Gea ini sebenarnya sudah berjalan lama. Namun, belum ada juga kesepakatan. Tak ayal, hal itu membuat masa depan De Gea dispekulasikan. Kiper Timnas Spanyol itu pun kembali dikaitkan dengan Real Madrid.

MU sendiri masih enggan melepas De Gea dan ingin terus mempertahankannya. Setan Merah kabarnya siap menaikkan gaji De Gea agar dia bertahan. Kiper 28 tahun itu ditawari gaji mencapai 350.000 poundsterling atau setara dengan Rp6,2 miliar.

"David melewati musim panas di mana dia bernegosiasi dan berpikir soal kontrak, jadi kami harap kami akan segera menyelesaikannya," ujar Solskjaer seperti dikutip dari situs resmi MU, Rabu (7/10/2019).

"Saya positif. Tentu, bersama David, saya sudah katakan berkali-kali betapa beruntungnya saya, dan betapa gembiranya kami, punya dia di bawah mistar gawang. Jadi kami harap dia bertahan di sini selama bertahun-tahun," tandas Solskjaer.