Gagal Menang di Laga Perdana, Lampard Tetap Puas

Frank Lampard (Reuters/Tony O'Brien)
11 Juli 2019 16:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, DUBLIN - Frank Lampard gagal memetik kemenangan pada laga perdananya sebagai pelatih Chelsea. Kendati demikian, Lampard tetap puas dengan hasil tersebut serta performa yang ditunjukkan para pemainnya.

Menghadapi klub Irlandia, Bohemians, di laga uji coba, Kamis (11/7/2019) dini hari WIB, Chelsea bermain imbang 1-1. The Blues unggul lebih dulu berkat gol Michy Batshuayi pada menit kedelapan. Bohemians kemudian menyamakan kedudukan melalui Eric Molly jelang laga usai.

"Itu adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Kami tidak berkumpul dalam waktu yang lama dan harus melakoni laga ini. Hal tersebut memberikan sedikit tekanan pada para pemain untuk tampil hari ini," ujar Lampard seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kami telah bekerja dengan sangat keras dan kami melakukan hal yang sama pagi ini.Ini adalah ajang pemanasan bagi tim karena itulah tujuan dari laga pramusim."

Hasil ini tentu membuat Lampard gagal memberikan penanda istimewa untuk laga perdananya. Meski begitu, Lampard cukup senang dengan performa yang ditunjukkan terutama para pemain muda.

"Kami jelas ingin menang dan selalu melakukan itu, tetapi pada titik ini hal tersebut bukan yang terpenting, ini lebih tentang bagaimana pemain bisa kembali fit dan mendorong mereka untuk bermain lebih baik lagi," tuturnya.

"Kami senang dengan hasil ini dan saya pikir beberapa pemain menunjukan hal yang sangat bagus, terutama para pemain muda," tandas Lampard.