Lukaku Merapat ke Inter, MU Disarankan Beli Diego Costa

Diego Costa (Reuters/Juan Medina)
12 Juli 2019 20:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester United terancam ditinggal Romelu Lukaku pada musim panas ini. Mantan pemain MU, Alan Brazil, menyarankan Setan Merah untuk merekrut Diego Costa dari Atletico Madrid sebagai pengganti Lukaku.

Lukaku saat ini tengah melakukan negosiasi dengan Inter Milan. Bahkan kesepakatan kedua pihak tinggal menunggu waktu. Lukaku memilih hengkang setelah musim lalu cuma dijadikan pilihan kedua oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Terancam kehilangan Lukaku, MU pun ancang-ancang mencari penggantinya. Alan menyarankan MU membeli Diego Costa. Penyerang Timnas Spanyol itu memang tengah dispekulasikan menyusul kedatangan Joao Felix.

Terlebih, Costa sudah berpengalaman tampil di Liga Premier Inggris. Dia pernah berseragam Chelsea selama tiga musim. Costa mencatatkan 52 gol dalam 89 penampilan saat membela The Blues di Liga Premier Inggris.

"Saya pikir dia [Diego Costa] akan cocok untuk Man United kalau mereka menjual Lukaku," kata Alan seperti dikutip dari Talksport, Jumat (12/7/2019).

"Pagi ini, perwakilan Inter Milan sedang berbincang dengan Manchester United. Tak akan mengejutkan bagi saya kalau Lukaku pergi, dan tiba-tiba ada kesempatan untuk Costa menuju Old Trafford," lanjutnya.