Belum Menyerah, Barcelona Naikkan Tawaran untuk Gaet Neymar

Neymar (Reuters/Gonzalo Fuentes)
19 Juli 2019 15:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, BARCELONA - Barcelona belum menyerah untuk mendapatkan Neymar dari Paris Saint Germain. Tim asal Catalan itu kabrnya menaikkan penawarannya demi memulangkan bintang asal Brasil tersebut.

Kabar transfer Neymar ke Barcelona memang santer terdengar pada musim panas ini. Barca bahkan sudah memberikan penawaran awal untuk memulangkan Neymar. Namun, tawaran itu ditolak oleh PSG.

Tawaran awal Barca itu berupa dana senilai 40 juta euro atau setara dengan Rp626 miliar ditambah Philippe Coutinho dana Ivan Rakitic. Dikutip dari Sky Sports, Jumat (19/7/2019) Barca pun kini menaikkan penawarannya menjadi 100 juta euro atau setara dengan Rp1,5 triliun.

Selain itu, Barca juga menyodorkan opsi pemain lain. Selain Coutinho dan Rakitic, PSG bisa memilih Ousmane Dembele, Nelson Semedo, Malcom, dan Samuel Umtiti. Tetapi, PSG hanya boleh membawa maksimal dua pemain saja.

Neymar sendiri memang dikabarkan ingin hengkang dari PSG pada musim panas ini. Selain Barca, pemain 27 tahun itu juga dikaitkan dengan Juventus dan Manchester United.