Bujuk Icardi, Napoli Siap Beri Gaji Rp109,5 Miliar per Musim

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi. (Reuters/Jennifer Lorenzini)
19 Juli 2019 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, NAPLES - Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan sedang dispekulasikan. Napoli pun mencoba memanfaatkan situasi tersebut untuk memboyong Icardi ke San Paolo.

Icardi dikabarkan sedang berseteru dengan manajemen Inter Milan. Inter berniat menjual pemain asal Argentina itu karena tak masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte. Sementara Icardi sendiri masih ingin bertahan di Giuseppe Meazza.

Seperti dikutip dari Calciomercato, Jumat (19/7/2019), Napoli serius mendatangkan Icardi pada musim panas ini. Datangnya Icardi akan membuat lini depan Partenopei kian tajam. Hal itu agar mereka bisa bersaing di jalur juara musim depan.

Demi memuluskan transfer tersebut, Napoli menawarkan gaji tinggi untuk pemain 26 tahun tersebut. Napoli siap memberikan gaji 7 juta euro (Rp109,5 miliar) per musim. Angka itu tentu jauh dari gaji yang diterima Icardi di Inter yakni senilai 4,5 juta euro.

Selain gaji yang tinggi, Napoli juga tampaknya harus menyiapkan dana besar untuk memboyong Icardi. Pasalnya, Inter dikabarkan mematok harga hingga 70 juta euro untuk sang mantan kapten. Icardi sendiri sangat produktif selama membela Inter yakni dengan sumbangan 124 gol dari 219 laga.