Persebi Boyolali Vs PSIP Pemalang: Berharap Tuah Stadion Pandan Arang

Persebi Boyolali (istimewa)
21 Juli 2019 14:25 WIB Ivan Andimuhtarom Indonesia Share :

Solopos.com, BOYOLALI - Persebi Boyolali memiliki modal positif jelang pertemuan mereka melawan PSIP Pemalang di lanjutan Liga 3 2019 zona Jawa Tengah di Stadion Pandan Arang, Boyolali, Minggu (21/7/2019). Kemenangan atas PSISra Sragen di laga sebelumnya memompa semangat Bayu Andra dkk. untuk meneruskan tren kemenangan di kandang.

Anak asuh Ahmad Sukisno untuk sementara menjadi runner up grup 3 dengan koleksi empat poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen sementara Persitema Temanggung.

Lawan yang akan mereka hadapi, PSIP, berada di peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin hasil dari satu kemenangan. Anak asuh Titan Wulung Suryata memang baru sekali bermain. Laga melawan Persebi adalah laga kedua. Pada laga sebelumnya, Laskar Benowo menang atas PSISra Sragen dengan skor tipis 1-0.

Persebi tak bisa begitu saja menganggap sebelah mata calon lawannya tersebut. Musim lalu, PSIP adalah kampiun Liga 3 zona Jawa Tengah setelah menang atas Persibara Banjarnegara dengan skor 5-4 dalam drama adu penalti.

Pelatih Persebi, Ahmad Sukisno, mengatakan timnya berada dalam kondisi siap tempur. Mereka telah bertekad mengamankan tiga angka dalam laga kandang kedua pada Minggu sore. “Kami ingin menang dan meraih tiga poin,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (20/7/2019).

Mantan pelatih Persis Solo tersebut mengatakan para pemainnya dalam kondisi baik. Ia juga telah mempersiapkan taktik dan strategi untuk meraih target kemenangan tersebut. “Mudah-mudahan kami bisa berhasil seperti harapan,” tuturnya.

Sementara itu, Manajer Persebi, Kukuh Hadiatmo, mengungkapkan para penggawa Persebi dengan serius mengasah ketajaman di mulut gawang lawan. Selama dua pertandingan perdana, lini serang mendapat sorotan karena baru melesakkan sebiji gol ke gawang lawan.