Sarri Minta Juve Belanja Pemain Lagi

Maurizio Sarri (Reuters/Feline Lim)
22 Juli 2019 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SINGAPURA - Juventus sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. Kendati demikian, pelatih Juve Maurizio Sarri belum puas. Dia ingin klub mendatangkan pemain baru lagi.

Sejauh ini, Juve sudah mendatangkan enam pemain. Matthijs De Ligt, Luca Pellegrini, dan Merih Demirel direkrut dengan total 100 juta euro. Sementara Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan Gianluigi Buffon didatangkan secara gratis.

Pemain-pemain baru itu disebut-sebut akan semakin memperkuat Juve. Terlebih sudah ada Cristiano Ronaldo dan kembalinya Gonzalo Higuain dari masa peminjaman. Tapi, Sarri masih berharap ada pemain baru lagi. Kendati, dia juga sadar ada pemain yang harus dibuang.

"Ada pemain yang menumpuk di beberapa posisi dan ada yang kekurangan, tapi kami bicara soal situasi ketika saya punya tujuh pemain yang cedera di Turin dan lima pemain yang belum kembali dari tugas internasionalnya," kata Sarri seperti dikutip dari Sportskeeda, Senin (22/7/2019).

"Saya rasa klub, mulai sekarang hingga akhir bursa transfer, akan belanja pemain lagi, tapi kami pun juga harus menjual pemain."

"Kami punya banyak sekali pemain saat ini dan kami harus harus mencoret dua-tiga nama dari skuat di Liga Champions. Kami harus melakukan sesuatu," tandas Sarri.