Persis Solo Imbangi Persatu Tuban 1-1

Persatu Tuban vs Persis Solo (Twitter/persisofficial)
24 Juli 2019 17:54 WIB Ahmad Baihaqi Indonesia Share :

Solopos.com, TUBAN - Persis Solo memetik hasil imbang saat melawan Persatu Tuban dalam lanjutan Liga 2 Indonesia. Kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Bertanding di Stadion Stadion Bumi Wali, Tuban, Rabu (24/7/2019) sore WIB, Persis memasang target mencuri poin. Hal itu demi meneruskan hasil positif yang didapat. Setelah gagal menang dalam empat laga awal, Laskar Sambernyawa akhirnya menang melawan Madura FC pada pekan lalu.

Kini hasil positif kembali didapat dengan menahan imbang Persatu Tuban. Pantauan Solopos.com di live streaming yang ditayangkan Persis Solo di Youtube, pasukan Choirul Huda itu lebih dulu tertinggal. Gawang Sendri Johansah bobol pada menit ke-20 melalui Thaufan Hidayat.

Gol itu bermula dari serangan balik cepat yang dilakukan oleh tuan rumah. Thaufan yang lolos dari perangkap offside mampu menyarangkan bola ke gawang Persis Solo. Skor 1-0 untuk keunggulan Persatu bertahan hingga jeda turun minum.

Di babak kedua, Persis mencoba mengejar ketertinggalan. Namun, mereka tampak masih kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah. Persatu juga masih dominan dalam penguasaan bola.

Sejumlah pergantian pemain yang dilakukan Persis akhirnya bisa membuat permainan mereka lebih hidup. Hingga akhirnya mereka bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-76. M. Isa menjadi penyelamat Laskar Sambernyawa melalui sundulannya. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain Persis Solo
Sendri Johansah, Andre Oriza, Dedi Tri Maulana, Jodi Kustiawan, Dwi Cahyo, Iman Budi, Susanto, Tegar Hening, M. Isa, Nanang Asripin, Slamet Budi