Pramusim, Manchester United Menang Terus

Manchester United (Reuters/Thomas Peter)
26 Juli 2019 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SOLO - Manchester United tampil trengginas di laga-laga pramusim. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu terus memetik kemenangan dalam laga pramusim.

Terbaru, MU sukses mengalahkan rival mereka di Premier League, Tottenham Hotspur, Kamis (25/7/2019) malam WIB. MU menang dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan Setan Merah itu dilesakkan oleh Anthony Martial dan Angel Gomes. Sementara satu gol balasan Tottenham dibuat oleh Lucas Moura.

MU sendiri sudah menjalani empat laga di pramusim. Menariknya, mereka selalu menang di empat laga tersebut. Selain mengalahkan Tottenham, MU juga sudah membekuk Perth Glory (2-0), Leeds United (4-0), Inter Milan (1-0).

Performa ini pun menjadi bekal berharga bagi Setan Merah untuk menjalani kompetisi resmi. Musim lalu, MU tampil jeblok dan hanya mampu finis di peringkat keenam klasemen Liga Inggris. Mereka pun "hanya" akan berlaga di Liga Europa.

Selain menunjukkan penampilan apik di lini depan, MU juga tampil solid di lini belakang kali ini. Lini pertahanan memang dianggap sebagai biang jebloknya performa MU pada musim lalu. Kehadiran Aaron Wan-Bissaka menjadi salah satu kunci solidnya lini belakang MU.

MU sendiri masih akan menjalani dua pertandingan pramusim. Pada Selasa pekan depan mereka akan berhadapan dengan Kristiansund, dan dilanjutkan dengan duel kontra AC Milan Sabtu pekan depan (3/8/2019).