Jamu Sulut United, Persis Solo Tanpa M. Isa

Persis Solo (Twitter/persisofficial)
28 Juli 2019 19:25 WIB Ivan Andimuhtarom Indonesia Share :

Solopos.com, MADIUN - Persis Solo masih berkutat dengan masalah cedera pemain jelang melawan Bogor FC Sulut United di Stadion Wilis, Madiun, Senin (29/7/2019). M. Isa menjadi pemain terbaru yang harus terbaring di ruang perawatan.

M. Isa sendiri merupakan pahlawan Persis Solo di dua laga tandang terbaru. Absennya M. Isa tentu menjadi kerugian tersendiri bagi Laskar Sambernyawa. Dia mengalami cedera saat melawan Persatu Tuban pekan lalu.

Apesnya, opsi striker lain yang dimiliki Persis, Dimas Galih Gumilang, juga belum 100 persen pulih dari cedera. Ia mengalami cedera saat memperkuat Persis menghadapi Martapura FC, dua pekan lalu. Satu-satunya pilihan yang ada tinggal striker gaek Ugiek Sugianto.

“Absennya M. Isa memang kerugian besar bagi kami karena ia menjadi pencetak gol di dua laga away. Tapi mau bagaimana lagi? Ini tantangan kami,” ungkap pelatih sementara Persis Solo, Choirul Huda, saat dihubungi Solopos.com, Minggu.

“Mau tak mau, saya akan memainkan Ugiek. Kondisinya paling bagus, mudah-mudahan tak ada kendala,” imbuhnya.

Selain M. Isa dan Dimas Galih, Persis juga masih belum bisa memainkan Wahyu Kristanto yang masih dalam masa penyembuhan. Satu pemain lagi, Ilhamul Irhaz, juga sudah dipastikan tak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan sang kapten, Tegar Hening Pangestu, juga belum bisa memperkuat tim karena sang ibu meninggal sehingga pulang kampung .

Satu pemain lagi, Ilhamul Irhaz, juga sudah dipastikan tak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan sang kapten, Tegar Hening Pangestu, juga belum bisa memperkuat tim karena sang ibu meninggal sehingga pulang kampung .

“Saya lihat, para pemain, selain yang cedera mengalami progress yang baik di sesi latihan. Saya berharap progress itu terus dipertahankan sampai mereka bermain di lapangan,” terang pria yang akrab disapa Cak Irul tersebut.