AY Hadir di Laga Persis Solo Vs Sulut United, Isyarat Kembali?

Mantan pelatih Persis Solo, Agus Yowono memyalami para pemain Persis seusai menaklukkan Bogor FC Sulut United dengan skor 2-0 di Stadion Wilis, Senin (29/7 - 2019) petang. (Madiunpos.com/Abdul Jalil)
29 Juli 2019 20:25 WIB Abdul Jalil Indonesia Share :

Solopos.com, MADIUN - Persis Solo sukses menaklukkan Bogor FC Sulut United dengan skor meyakinkan 2-0 dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Wilis, Senin (29/7/2019) sore. Ini merupakan kemenangan pertama Laskar Sambernyawa saat bertanding di home base.

Ada yang menarik dalam pertandingan ini, mantan pelatih Persis Solo Agus Yuwono hadir dan melihat pertandingan antara Persis Solo melawan Bogor FC Sulut United hingga selesai. Ini seperti menjadi sinyal pelatih asal Malang itu kembali melatih Laskar Sambernyawa.

Agus lantas turun dari tribune VIP menuju lapangan seusai pertandingan berakhir. Ia kemudian menyalami dan memberi selamat kepada para pemain Persis. Kepada wartawan, AY, sapaan akrabnya, mengaku datang ke Madiun hanya untuk menyaksikan pertandingan Persis melawan Bogor FC Sulut United.

Dia juga berencana menemui para pemain Persis di mes pemain di Balai Diklat Kota Madiun. Soal kans kembali menangani Jodi Kustiawan dkk. AY menyerahkannya kepada manajemen. "Kita semua berdoa bersama lah. Demi tim kita," kata AY.

Menurut dia, saat ini pola permainan Persis Solo semakin baik dan progresnya semakin meningkat. Para pemain Persis lebih percaya diri dalam laga tersebut. "Saya yakin ke depan akan lebih bagus lagi," ujar dia.

Manajer Persis Solo, Langgeng Jatmiko, mengatakan dirinya telah bertemu dengan Agus Yuwono. Namun, ia belum mengetahui kepastian apakah AY akan kembali melatih Persis atau tidak. Menurutnya, keputusan menunjuk kembali AY di kursi pelatih Persis Solo tergantung keputusan dari direksi.

"Coach AY sudah bertemu dengan direksi. Tapi intinya apa saya belum tahu. Apakah kembali atau tidak itu masih dirapatkan lebih dahulu," jelas dia.