Target Persis Solo: Sapu Bersih Laga Kandang!

Persis Solo (Twitter/persisofficial)
30 Juli 2019 18:25 WIB Abdul Jalil Indonesia Share :

Solopos.com, MADIUN - Kemenangan Persis Solo atas Bogor FC Sulut United menjadi modal penting untuk melakoni laga berikutnya. Pada pertandingan selanjutnya, Persis Solo akan melawan Persewar Waropen, Sabtu (3/8/2019).

Menjamu Sulut United di Stadion Wilis, Madiun, Senin (29/7/2019) sore WIB, Persis menang dengan skor 2-0. Dua gol Laskar Sambernyawa dilesakkan pada babak pertama melalui Iman Budi dan Ugiek Sugianto.

Pelatih sementara Persis Solo, Choirul Huda, bersyukur atas kemenangan yang ditorehkan Laskar Sambernyawa pada laga home ini. Ini merupakan kemenangan home pertama Persis setelah pertandingan sebelumnya tidak bisa menghasilkan poin.

Kemenangan ini, kata Cak Irul, akan menjadi modal bagi Persis untuk pertandingan selanjutnya melawan Persewar Waropen. "Kita mensyukuri kemenangan ini. Kemenangan ini hasil bersusah payah para pemain," kata dia seusai pertandingan.

Manajer Persis Solo, Langgeng Jatmiko, mengatakan dalam tiga pertandingan terakhir Persis mengalami tren yang positif. Pada laga melawan Bogor FC Sulut United ini menjadi salah satu pembuktian.

Dia berharap tren positif dari Laskar Sambernyawa ini bisa bertahan pada pertandingan berikutnya. Paling tidak setiap pertandingan home, Persis Solo bisa menyikat tiga poin. "Kita akan tingkatkan lagi untuk partai home. Paling tidak tiga poin kita akan ambil semua," ujar dia.