Varane: Madrid Akan Tampil Baik di Kompetisi Resmi

Real Madrid vs Tottenham Hotspur (Reuters/Michael Dalder)
31 Juli 2019 19:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MUNICH - Real Madrid belum menunjukkan performa menjanjikan selama pramusim. Padahal, mereka sudah mendatangkan banyak pemain baru pada musim panas ini. Kendtai demikian, bek Madrid Raphael Varane yakin timnya akan tampil bagus di kompetisi resmi.

Madrid mendatangkan lima pemain pada musim panas ini dengan menghabiskan uang hingga 300 juta euro atau setara dengan Rp4,7 triliun. Para pemain yang digaet adalah Eden Hazard, Ferland Mendy, Eder Militao, Rodrygo, dan Luka Jovic.

Namun, nama-nama top itu belum mampu meningkatkan performa Los Blancos selama pramusim. Anak asuh Zinedine Zidane itu tercatat cuma menang sekali dan menelan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di pramusim. Teranyar, mereka dibekuk Tottenham 0-1 di ajang Audi Cup.

"Aku memahami bahwa Anda selalu ingin meningkat. Kami sedang mengusahakannya dan aku percaya dengan pekerjaan kami," kata Varane seperti dilansir Omnisport, Rabu (31/7/2019).

"Memang benar di level individu, kami membuat kesalahan-kesalahan. Kesalahan itu bukan taktikal, melainkan teknikal Ini akan dibetulkan. Kurasa kami semakin bagus sedikit demi sedikit. Kami fokus pada pekerjaan kami."

"Aku sadar betul bahwa ada banyak ekspektasi. Aku ingin saat itu di 2017, kami memenangi segalanya, kami memulai pramusim dengan buruk, dengan kekalahan-kekalahan. Kami semua tahu bahwa ketika kompetisi dimulai, Madrid itu berbeda. Anda harus kalem, musim kan belum dimulai. Ketika dimulai, kami akan siap," tandasnya.