Persis Solo Vs Persewar Waropen Masih Tanpa Gol

Persis Solo vs Persewar Waropen dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Wilis, Kota Madiun, Sabtu (3/8 - 2019) sore. (Madiunpos.com/Abdul Jalil)
03 Agustus 2019 16:55 WIB Abdul Jalil Indonesia Share :

Solopos.com, MADIUN - Persis Solo mendapat tantangan dari Persewar Waropen dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Wilis, Kota Madiun, Sabtu (3/7/2019) sore WIB. Pada babak pertama, Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo, belum mampu menjebol gawang lawan. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor imbang 0-0.

Dari menit awal pertandingan tersebut, kedua klub tersebut saling menyerang. Secara posisi, Jodi Kustiawan dkk. mampu menguasai bola dibandingkan skuat Persewar Waropen.

Beberapa kali pemain Persis Solo mencoba membobol gawang Persewar. Tetapi selalu terpatahkan dan tak menghasilkan gol. Begitu juga para pemain Persewar juga terlihat bermain agresif dan mencoba menggempur pertahanan Persis.

Dalam jumpa pers persiapan Persis Solo kontra Persewar Waropen, Jumat (2/8/2019) malam, pelatih sementara Persis Solo, Choirul Huda, mengatakan Persewar Waropen merupakan tim yang patut diwaspadai. Persewar sendiri termasuk tim yang sulit untuk dikalahkan dan beberapa kali sudah merasakan di puncak klasemen.

Cak Irul, sapaan akrabnya, Persis Solo sudah memiliki modal untuk melawan Persewar setelah sebelumnya menang 2-0 dari Sulut United. Para pemain Laskar Sambernyawa pun termotivasi untuk melanjutkan tren positif kemenangan.

Sementara itu, Pelatih Persewar Waropen, Elie Aiboy, mengatakan para pemainnya siap melawan Persis Solo pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia besok. Ia optomistis bisa mencuri tiga poin di kandang Persis Solo.