Liga 3: Lini Serang PSISra Sragen Disorot!

Skuat PSISra Sragen yang berlaga dalam uji coba melawan Persikaba Blora di Blora, Kamis (4/7 - 2019). (istimewa)
05 Agustus 2019 14:55 WIB Ivan Andimuhtarom Indonesia Share :

Solopos.com, TEMANGGUNG - PSISra Sragen gagal memetik kemenangan pada laga perdana putaran II Liga 3 Indonesia Zona Jawa Tengah yang mereka lakoni saat bertandang ke markas Persitema Temanggung, Stadion Bhumi Phala, Minggu (4/8/2019) sore. Skor kaca mata kembali tercipta pada laga antardua tim tersebut.

Pada pertemuan pertama di Stadion Taruna Sragen, Minggu (28/7/2019) lalu, keduanya juga bermain imbang 0-0. PSISra yang mengusung misi naik peringkat klasemen sementara rupanya belum bisa beranjak dari papan bawah grup 3 Liga 3 Jawa Tengah.

Pelatih PSISra, Mulyadi, menyoroti kinerja lini serangnya. Pada laga terbaru, Laskar Sukowati sebenarnya memiliki empat peluang emas. Bahkan, dua kali striker barunya Aditya Soraya, sudah berhadap-hadapan langsung dengan kiper. “Sayang, sontekan Aditya mampu ditepis kiper,” ucapnya dengan nada menyesal saat dihubungi Solopos.com, Minggu.

Laga itu juga memberi luka tersendiri bagi PSISra. Bek kiri andalan mereka, Dani Dewangga, mengalami cedera cukup serius pada laga tersebut. Bahkan, sang pemain harus dirawat oleh dokter untuk mendapatkan penanganan lebih serius.

“Dani mengalami cedera pada tangan kirinya karena tadi berbenturan dengan pemain lawan. Dia langsung kami bawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.