Sinyal Mantan Balik ke Persis Solo

Tri Handoko (Solopos/Sunaryo Haryo Bayu)
05 Agustus 2019 21:25 WIB Ivan Andimuhtarom Indonesia Share :

Solopos.com, SOLO - Sejumlah mantan penggawa Persis Solo musim lalu satu per satu mundur dari timnya masing-masing. Hal tersebut menimbulkan asumsi mereka akan kembali ke Persis pada putaran II Liga 2 Indonesia 2019.

Terlebih, sejumlah pemain Persis saat ini mengalami cedera sehingga tak bisa maksimal mengarungi jalannya kompetisi. Namun, belum ada informasi resmi yang bisa diketahui.

Sejumlah mantan pilar Persis itu antara lain Dedi Cahyono Putro, Elina Soka, dan Tri Handoko. Dedi CP dan Eli Nasoka musim ini berlabuh di Cilegon United FC, sementara Tri Handoko memperkuat Perserang Serang.

Dedi CP berpamitan dengan mantan timnya melalui akun instagram pribadinya @dedicahyonoputro pada penghujung Juli 2019 lalu. Sedangkan Tri Handoko berpamitan melalui akun instagram pribadinya pada Minggu (4/8/2019) malam.

Pada unggahan foto para pemain Perserang tersebut, Tri Handoko mengucapkan terima kasih kepada tim, manajemen, pelatih, ofisial, rekan-rekan pemain, dan suporter. Ia juga meminta maaf atas kesalahan yang ia lakukan selama berkostum Perserang.

"Dengan ini saya undur diri lebih cepat, semoga tim Perserang tetap solid dan semakin sukses ke depannya. Amin," tulis pemain yang akrab disapa Ndok itu pada caption foto.

Pemain yang berposisi sebagai striker itu membenarkan dirinya mundur dari Perserang. Namun ia tak secara terbuka mengungkapkan ingin kembali bergabung dengan Persis. "Saya ingin pulang dulu kangen rumah," tulisnya melalui pesan Whatsapp kepada Solopos.com, Senin (5/8/2019).

Ia sempat mengatakan dirinya kemungkinan tak diperlukan karena Persis kini memiliki barisan serang yang banyak. Namun, ia tak memungkiri dirinya ingin kembali berseragam merah khas Persis Solo. "Ingin lah Mas [kembali ke Persis]. Kota kelahiran masak ya enggak pengen," imbuhnya.