Video Viral Messi Cueki Griezmann di Bangku Cadangan

Detik/detik Antoine Griezmann dicueki Lionel Messi. (Twitter/FCBMediaUltra)
06 Agustus 2019 19:25 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, BARCELONA — Barcelona berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 pada ajang Joan Gamper Trophy di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Minggu (4/8/2019) dini hari WIB. Namun sebagian kalangan bukan fokus pada hasil pada pertandingan tersebut.

Di sisi lain pertandingan, ada kejadian yang mampu menyedot perhatian, yakni kala pemain baru Barcelona, Antoine Griezmann, dicueki sang mega bintang, Lionel Messi, saat dibangku cadangan. Peristiwa itu terjadi saat Griezmann digantikan Alex Collado.

Saat Griezmann hendak duduk di bangku cadangan, ia menyalami semua pemain, termasuk Lionel Messi. Namun sayang, bintang asal Argentina itu malah lebih asyik menonton kawan-kawannya yang bertanding di lapangan.

Belum berhenti sampai di situ, Griezmann yang duduk tepat di sebelah Messi tak mendapatkan perhatian sama sekali. Messi bahkan asyik mengobrol dengan reka-rekan yang ada di belakangnya dan seperti tak menghiraukan Griezmann di belakangnya.

Rekaman video detik-detik Messi mencueki Griezmann itu kemudian viral dan mendapatkan beragam komentar warganet. Hanya karena melihat video viral tersebut, warganet menganggap Lionel Messi sebagai sosok angkuh yang tak mau membaur dengan rekan baru.

Terlepas dari momen tersebut, manajemen Barcelona menegaskan Griezmann mampu menjalin hubungan baik dengan rekan-rekannya di tim. Bahkan, ia sudah tampak akrab dengan Luis Suarez.

Griezman diboyong Barcelona dari Artletico Madrid pada musim panas ini dengan mahar 120 juta Euro atau Rp1,8 triliun. Di Barcelona, pemain berpaspor Prancis itu mengenakan nomor punggung 17.